me n friends...

me n friends...
siska,zone,paul n me

me and friends TENSIX SMAN 1 BOYOLANGU

me and friends TENSIX SMAN 1 BOYOLANGU
teman SMA tensix

my foto n my family

my foto n my family

Rabu, 28 April 2010

tweet gue di mention DERYANSHA


haihaihai :P
gue age seneng beudt nui..
ckkckc

gmn ga mau seneng
sejak vierra manggung d skolah gue,
trus gue ketemu ama bassistnya ...
uhh....
bkin GEREGETAN
hahaha
sejak tu gue follow twitter dy,,,
trus gue slalu kasih tweet tweet buat dy..
tp gag pernah di bales..
hmm...
gue slalu liatin profil dy..
dy slalu bales tweet yg d kasih fans nya..
tapi...
knpa hnya gue yg ga d baless[sebenere jg bukan cuma gue..hehehhe]
lalu mulai timbul rasa SEBEL di hati gue..
hoafh !!!!

lanjutt.............
gue penasaran apa gue oda ditrima jd follower dy apa blum
ampe rela mata gue melototin layar laptop gue,buat liat itu..
di situ ternyatta gue nemeuin beberapa twitter temen gue..
ehhh...
alhamduliilah nama gue ada d daftar follower dy...
hohoho
senengnya...

a minute later......
yg terjadii....


gue buka lagi tu profil deryansha..
dann......

yesssss...............
dy kasih retweet buat gue..
ada dua mentionnya..
waaa.........
gue langsung jingkrak jingkrak [hahahah...padahal yo ora]
ahhahah
gue ga jadi sebel..
hoho
THANKS @DERYANSHA

ni balesan dari deryansha
@Niessmon oke ini dibales hehe less than a minute ago via UberTwitter in reply to Niessmon

Knapa hayo? Tanya mamah kamu gih haha RT @Niessmon: gue knpa ngefans banget sama @deryansha hohoho 23 minutes ago via UberTwitter

shiipp dahh....
pingin lagi....

1 komentar: