me n friends...

me n friends...
siska,zone,paul n me

me and friends TENSIX SMAN 1 BOYOLANGU

me and friends TENSIX SMAN 1 BOYOLANGU
teman SMA tensix

my foto n my family

my foto n my family

Minggu, 25 April 2010

Ternyata gue baru nyadar kalo GUE VIERRANIA.

tgl 24 April 2010 VIERRA konser d skolah gue, tepatnya di SMAN 1 BOYOLANGU.
event ini buat ngrayain ultah SMUBOY yg ke-36 n juga ngrayain ultah ku yg k 16th.hehehhe.
siswa siswi banyak yg ikut berpartisipasi demi kelancaran ngundang VIERRA.
SMUBOY merupakan sekolah pertama di Tulungagung yg brani ngundang artis ibukota...
[yaa iyaa lahhh skolah gue kan kaya...ckckckkc]
:P

hmm...
acara pagi pukul 09.00 wib di adain meet n greet with VIERRA at Tatar Suzuki TULUngagung..
gue di sana bisa jabat tangan sama RAka[gitarist] n Dery[bassist]
hohoho...walo cuma liat personil Vierra kcuali Kevin..hmmm oda seneng banget..
apalagi bisa jabat tangan ma mereka..
hmm..
halu halus bok...ckckckck :P

pertemuan ini berlanjut di pendopo tulungagung,,
cihuii..
buat foto bersama with Vierra.,..
uhuiii...
gue foto deket dery bok..
tangannya d pundak ku.
ahhaha
kurang lama tp..
saat d sana gue puas puasin buat liat mereka..
hahahah
karena memory terkuat tu d otak kita..hahaha
hmm d sini lengkap dah dapet jabat tangan
tp gag bisa ma kevin..
hoafh..

lanjut.....
malemnya pukul 21.00wib
vierra nyanyi.
hihohowalo sorenya di guyur ujan n lapangan becek..
ttp gue n temen temen tetep brangkat.
hohoho..
asik cuii....
jingkrak jingkrak ..
akhirnya bisa liat kevin.heheheh
keren maion pianonya..jd pingin aku...
hmm...

ini merupakan moment terondah d hari ultah ku yg ke 16th..
aku akan slalu mengingatnya..

1 komentar: